Daisypath Happy Birthday tickers

Sabtu, 18 Mei 2013

Review: Cinta Brontosaurus

"Emang sayang butuh alesan ya bang?" Edgar

Assalamualaikum wr.wb. para fans bang Raditya Dika dan Seluruh pengguna Blogger di Indonesiah! Selamat menikmati Malam Sabtu nya. Malem ini gua mau sedikit nge-review Film Cinta Brontosaurus. Pasti lo semua pada tau kan film ini? Kalo gatau berarti lo 'Kudet...Kudet...' Kalo emang gatau liat dulu deh nih tonton dulu Trailer nya: 

Sinopsis nya nih biar lebih lengkap lagi: 
Dika (Raditya Dika) adalah seorang penulis yang baru saja putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie), pacarnya setelah sekian lama. Semenjak putus cinta ini, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa. Kosasih (Soleh Solihun), agen naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika yakin terhadap cinta kembali, seperti Kosasih yakin dengan istrinyanya Wanda (Tyas Mirasih). Usaha ini, membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan absurd. 
Namun, cinta bisa datang tanpa persiapan. Seperti saat Dika bertemu dengan Jessica (Eriska Rein), seorang perempuan yang jalan pikirannya sama anehnya dengan Dika. Semakin Dika kenal dengan Jessica, semakin dia bertanya: "Apa benar cinta bisa kadaluarsa?"
Pasti ga asing lagi kan denger nama Raditya Dika? Nah, film ini diangkat dari salah satu bukunya Cinta Brontosaurus. Pokoknya nih film bakal menyadarkan Jomblo-Jomblo di Indonesia dan yang pasti juga yang udah pacaran. Ini film cocok banged buat yang pengen balikan sama mantannya,huehehe. Apalagi nih film banyak quote-quote yang bagus. Pokoknya yang belom nonton, harus nonton sekarang juga! ALL OVER nih film mantab!*kasih jempol kaki buat bang Radith*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar