Daisypath Happy Birthday tickers

Minggu, 12 Mei 2013

Kebiasaan ABG yang lagi Menunggu Pengumuman Kelulusan UN

Holaa! Long time no post? Apa kabar semua? Baek kan? Kabar gua baek-baek aja kok*gaada yang nanya sih nad.* Oh aja deh. Gue gatau mau nulis apaan-_- padahal kemaren gue geregetan pengen posting di blog.
Yaudahlah, gua nge-post ini aja. Hal-hal yang setiap hari gua lakuin pas mau pengumuman kelulusan:
  1. Tidur malem, pagi sih sebenernya. Kira-kira jam 1 gua baru tidur. (Insomnia gua kumat)
  2. Bangun jam 9 pagi
  3. Makan jam 10 pagi
  4. Mandi jam 12 siang
  5. Online atau Nonton pacar kesayangan gua(baca: TV)
  6. Makan siang
  7. Tidur siang (kadang-kadang)
  8. Mandi sore
  9. Makan malem
  10. Terakhir, balik lagi ke nomer 1
Bukan bermaksud curhat tapi itu fakta. Gua tau kok yang baca ini pasti sama kaya gua......HaHaHa*ketawa setan*. Dan gara-gara kebiasaan gua yang telah disebutkan tadi ada suatu percakapan yang sumpah nyesek men, NYESEK. 

Nyokap : "Kamu kok ga nginep lagi ke rumah Mang Cina(Nama gua samarkan) ?
Gua : "Loh? emang kenapa?"
Nyokap : "Gapapa sih, abis kamu kalo di rumah kerjaannya bangun siang muluuu!"*dengan nada menyindir*
Gua : "Ngusir nih ceritanya?-_-"
Nyokap : "Ga sih, cuma mau bikin kamu sadar."
Gua : 'Sadar apaan? yang ada gua tersungging kalo gini ceritanya' (berkata dalam hati)

Yaudah segitu dulu, Byeee. *kibas rambut*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar